Berita Ponsel Android + Harga Ponsel Android + Spesifikasi Ponsel Android + Review Ponsel Android

Thursday 9 April 2015

Windows Phone 7 Akan Dijejali Layanan Akses Jarak Jauh

Windows Phone 7 Akan Dijejali Layanan Akses Jarak Jauh - Kali ini Arena Ponsel akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Windows Phone 7 Akan Dijejali Layanan Akses Jarak Jauh yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Windows Phone 7 Akan Dijejali Layanan Akses Jarak Jauh, anda bisa menyimak artikel kami tentang Windows Phone 7 Akan Dijejali Layanan Akses Jarak Jauh dibawah ini.

Windows Phone 7 Akan Dijejali Layanan Akses Jarak Jauh

Menyusul kegagalan KIN dan WinMO 6.5, kini semua upaya yang dilakukan Microsoft tertuju pada pengembangan Windows Phone 7. Hal tersebut dilakukan sebagai usaha agar mereka tetap menjadi pemain di pasar smartphone.

Informasi terbaru yang kami kutip dari gsmarena menyatakan jika WP7 akan ditingkatkan kemampuannya dalam hal remote control alias akses jarak jauh.

Dengan kemampuannya itu pengguna nantinya dapat menghapus berbagai informasi penting dan berharga jika ponselnya dicuri atau hilang. Selain itu, pengguna pun dapat menemukan keberadaan ponselnya, sehingga diharapkan pengguna mendapatkan kembali ponsel yang hilang tersebut.

Bagi pengguna yang sering lupa di mana ponselnya berada, disediakan pula sebuah nada jarak jauh untuk membantu menemukan ponsel tersebut, setelah nada tersebut diaktifkan tentunya. Alhasil, fasilitas layanan tersebut serupa dengan yang dimiliki Blackberry, lewat layanan Blackberry Protect.

Selain itu WP7 juga menawarkan fitur lain yang tak kalah berharga dan menguntungkan. Diantaranya akan mendukung semua perangkat yang ditawarkan oleh Microsoft seperti Windows PC, Xbox, dan tentu saja smartphone. Keren, kan?

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Ponsel mengenai Windows Phone 7 Akan Dijejali Layanan Akses Jarak Jauh. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Windows Phone 7 Akan Dijejali Layanan Akses Jarak Jauh ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai BlackBerry Protect, Bikin Ponsel BlackBerry Aman

Tags :

Related : Windows Phone 7 Akan Dijejali Layanan Akses Jarak Jauh