Berita Ponsel Android + Harga Ponsel Android + Spesifikasi Ponsel Android + Review Ponsel Android

Thursday 9 April 2015

BlackBerry Protect, Bikin Ponsel BlackBerry Aman

BlackBerry Protect, Bikin Ponsel BlackBerry Aman - Kali ini Arena Ponsel akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul BlackBerry Protect, Bikin Ponsel BlackBerry Aman yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel BlackBerry Protect, Bikin Ponsel BlackBerry Aman, anda bisa menyimak artikel kami tentang BlackBerry Protect, Bikin Ponsel BlackBerry Aman dibawah ini.

BlackBerry Protect, Bikin Ponsel BlackBerry Aman

Faktor keamanan bisa jadi kelak membuat konsumen memilih BlackBerry sebagai perangkat genggamnya. Pasalnya, baru-baru ini RIM mengumumkan sebuah fitur keamanan terbaru untuk ponsel BlackBerry. Namanya BlackBerry Protect. Fasilitas ini diklaim mampu melakukan akses jarak jauh (remote) terhadap ponsel BlackBerry, bilamana ponsel ini hilang atau dicuri.


Berbekal fitur ini pemilik BlackBerry dapat menghapus, mengunci, serta mem-backup data yang ada di dalam ponselnya. Lalu, data tersebut pun bisa dikembalikan (restore) ke ponsel lain, jikalau ponsel yang hilang/dicuri tak lagi ditemukan. Alhasil, nomor kontak, kalender, memo, browser, serta teks pesan bisa terlindungi. Â

Selain itu, dengan BlackBerry Protect pengguna dapat mengetahui keberadaan ponselnya, meski ponsel tersebut tidak memiliki GPS. Di sini menggunakan menara ID, untuk memberitahu keberadaannya. Berkat BlackBerry Protect, pengguna pun kelak dapat mengirimkan info kontak ke ‘homescreen’ dari BlackBerry yang sebelumnya terkunci, sehingga dapat dengan mudah dikembalikan jika ditemukan.

Pungkasan, bagi pemilik BlackBerry yang pelupa dalam meletakkan ponselnya BlackBerry Protect juga menambahkan fitur unik, yang nantinya akan membuat BlackBerry berdering selama satu menit. Hasilnya, lebih memudahkan pencarian.

Fitur BlackBerry Protect tercatat masih dalam tahap awal pengembangan. Namun, versi betanya bakal segera dirilis minggu ini, sebelum akhirnya dijual ke khalayak akhir tahun ini. Jika Anda ingin menjadi orang pertama yang memiliki fitur ini, maka diharuskan memiliki akun BlackkBerry Beta Zone di situs resmi BlackBerry http://www.blackberry.com/beta.

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Ponsel mengenai BlackBerry Protect, Bikin Ponsel BlackBerry Aman. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul BlackBerry Protect, Bikin Ponsel BlackBerry Aman ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Samsung Wave Laku 1 Juta Unit Lebih Dalam Sebulan

Tags :

Related : BlackBerry Protect, Bikin Ponsel BlackBerry Aman