Berita Ponsel Android + Harga Ponsel Android + Spesifikasi Ponsel Android + Review Ponsel Android

Thursday 9 April 2015

Juli Ini, Android Targetkan Miliki 100 Ribu Aplikasi

Juli Ini, Android Targetkan Miliki 100 Ribu Aplikasi - Kali ini Arena Ponsel akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Juli Ini, Android Targetkan Miliki 100 Ribu Aplikasi yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Juli Ini, Android Targetkan Miliki 100 Ribu Aplikasi, anda bisa menyimak artikel kami tentang Juli Ini, Android Targetkan Miliki 100 Ribu Aplikasi dibawah ini.

Juli Ini, Android Targetkan Miliki 100 Ribu Aplikasi

Dari hasil statistik, yang kami kutip dari electronista, menunjukkan bahwa Android Market Google telah mulai mendekati kepopularan Apple. Pasalnya, Android Store ditargetkan bisa memiliki 100.000 aplikasi sebelum akhir Juli ini.

Target tersebut terlihat masuk akal, karena sampai saat ini telah lebih dari 90.000 aplikasi diraih oleh Android Store. Dengan tingkat pertumbuhan yang cukup tinggi ini, pihak AndroLib mengestimasi bahwa bulan Juni ini saja telah bertambah lebih dari 15.000 aplikasi. Angka tersebut memang tak resmi dan belum pula dikonfirmasi pihak Google.

Peningkatan pertumbuhan aplikasi biasanya terjadi saat rilis ponsel baru berplatform Android. Diawali dengan peluncuran Droid pada bulan November tahun lalu, lalu peningkatan pun terasa dimulai sekitar bulan April atau Mei, saat Incredible Droid diperkenalkan.

Keputusan Google untuk membagikan ponsel HTC Evo 4G secara gratis kepada setiap pengembang saat konverensi Google I/O bulan Mei lalu mungkin telah banyak membantu dalam pertumbuhan ini. Meskipun hanya menyentuh beberapa ribu pengembang, sudah cukup banyak yang berkomitmen untuk Android.

Jika tingkat pertumbuhan aplikasi di Android Market terus melonjak, maka dalam setahun ke depan jumlah aplikasi yang tersedia bakal menyamai aplikasi yang ada di iTunes Store.Yahh รข€¦ meskipun dibutuhkan banyak waktu lagi bagi Android Market untuk menyamai 2 juta aplikasi yang saat ini di App Store.

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Ponsel mengenai Juli Ini, Android Targetkan Miliki 100 Ribu Aplikasi. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Juli Ini, Android Targetkan Miliki 100 Ribu Aplikasi ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Samsung Galaxy S6 Segera Hadir di Indonesia?

Tags :

Related : Juli Ini, Android Targetkan Miliki 100 Ribu Aplikasi