Berita Ponsel Android + Harga Ponsel Android + Spesifikasi Ponsel Android + Review Ponsel Android

Friday 13 March 2015

Sony Xperia Z4 Tablet, Tipis dan Tangguh

Sony Xperia Z4 Tablet, Tipis dan Tangguh - Kali ini Arena Ponsel akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Sony Xperia Z4 Tablet, Tipis dan Tangguh yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sony Xperia Z4 Tablet, Tipis dan Tangguh, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sony Xperia Z4 Tablet, Tipis dan Tangguh dibawah ini.

Sony Xperia Z4 Tablet, Tipis dan Tangguh

Bersamaan dengan peluncuran Sony Xperia M4 Aqua, Sony juga meluncurkan perangkat perangkat tablet terbarunya bertajuk Sony Xperia Z4 Tablet.

Hadir dengan dimensi layar 10.1 inci dengan berteknologi layar IPS, Sony Xperia Z4 Tablet juga hadir dengan resolusi layar 2560 x 1600 piksel dengan kerapatan layar mencapai 300ppi. Canggihnya lagi, masih dibagian layar, Sony juga membenamkan teknologi Sony's Triluminos dan X-Reality Mobile engine.

Xperia Z4 Tablet dibekali dengan chipset terkini Qualcomm yakni Snapdragon 810 dengan prosesor octa-core 64-bit (quad-core Cortex-A57 2.0 GHz dan quad-core Cortex-A53 1.5GHz). Untuk dukungan grafisnya, Xperia Tab Z4 mempercayakan pada Adreno 430. Sedangkan untuk mendukung aktivitasnya, telah tertanam RAM sebesar 3GB dan memory internal sebesar 32GB.

Selain itu, perangkat ini juga dibekali dengan sensor kamera Sony ExmorRS berkekuatan 8 megapiksel pada bagian belakang serta kamera depan 5 megapiksel dengan tambahan fitur wide-angle. Tertanam pula beragam fitur pendukung yang menghiasi perangkat ini antara lain, stereo speaker, slot SIM card yang mendukung jaringan 3G dan 4G LTE, baterai dengan kapasitas 6000 mAh serta dukungan sertifikasi IP68.

Tablet terbaru Sony ini juga hadir dengan balutan desain memikat dengan metal frame, durable glass serta ketebalan hanya 6.1 mm. Tablet dengan dukungan sistem operasi 5.0 Lollipop juga hadir dengan fitur menarik seperti Xperia Lounge Gold service serta audio beresolusi tinggi dan kemampuan peredam bising digital.

Kabarnya, Sony Xperia Z4 Tablet akan meluncur dipasaran mulai Juni 2015 mendatang. Sayangnya berapa harga yang dibanderol masih menjadi teka-teki

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Ponsel mengenai Sony Xperia Z4 Tablet, Tipis dan Tangguh. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Sony Xperia Z4 Tablet, Tipis dan Tangguh ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai LinkedIn Tembus 4 Juta Anggota di Indonesia

Tags :

Related : Sony Xperia Z4 Tablet, Tipis dan Tangguh