Berita Ponsel Android + Harga Ponsel Android + Spesifikasi Ponsel Android + Review Ponsel Android

Tuesday 10 March 2015

Microsoft Office 365 Digratiskan Untuk Siswa dan Guru

Microsoft Office 365 Digratiskan Untuk Siswa dan Guru - Kali ini Arena Ponsel akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Microsoft Office 365 Digratiskan Untuk Siswa dan Guru yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Microsoft Office 365 Digratiskan Untuk Siswa dan Guru, anda bisa menyimak artikel kami tentang Microsoft Office 365 Digratiskan Untuk Siswa dan Guru dibawah ini.

Microsoft Office 365 Digratiskan Untuk Siswa dan Guru

Microsoft merilis program terbaru, yakni Microsoft Office 365 gratis untuk mahasiswa dan guru di luar AS. Sebelumnya, sejak 2013 Microsoft Office 365 telah digratiskan untuk mahasiswa dan guru di AS.

Jutaan mahasiswa di seluruh dunia yang memenuhi syarat untuk mendapatkan Microsoft Office 365 gratis dari sekolah mereka mulai bisa mendaftarkan diri untuk mendapatkan Office 365 dan menginstal Office secara gratis. Program ini termasuk 5,5 juta siswa di Australia, 5 juta siswa di Jerman, 7 juta siswa di Brasil, 1,3 juta di Anadolu University di Turki, dan jutaan siswa di Hong Kong.

Siswa dan guru yang mendaftar dan memenuhi kualifikasi dapat menginstal versi terbaru dari Office pada lima perangkat Mac, serta lima perangkat mobile. Kesepakatan ini tersedia jika Anda belajar atau mengajar di sekolah dengan lisensi Office resmi.

Baca juga:
Microsoft Tawarkan Office 365 dengan Penyimpanan Unlimited
Microsoft Tawarkan Refund Untuk Pengguna Office 365 di iPad

Untuk memeriksa apakah Anda memenuhi syarat untuk kesepakatan itu, Anda dapat mengunjungi link berikut (INI dan ITU). klik link ini (untuk pelajar dan mahasiswa) dan link berikut ini (untuk guru).

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Ponsel mengenai Microsoft Office 365 Digratiskan Untuk Siswa dan Guru. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Microsoft Office 365 Digratiskan Untuk Siswa dan Guru ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Upaya Lenovo Perkuat Komitmennya pada Sektor Manufaktur

Related : Microsoft Office 365 Digratiskan Untuk Siswa dan Guru