Berita Ponsel Android + Harga Ponsel Android + Spesifikasi Ponsel Android + Review Ponsel Android

Tuesday 10 March 2015

Perkuat iTunes, Apple Rekrut Wartawan Musik

Perkuat iTunes, Apple Rekrut Wartawan Musik - Kali ini Arena Ponsel akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Perkuat iTunes, Apple Rekrut Wartawan Musik yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Perkuat iTunes, Apple Rekrut Wartawan Musik, anda bisa menyimak artikel kami tentang Perkuat iTunes, Apple Rekrut Wartawan Musik dibawah ini.

Perkuat iTunes, Apple Rekrut Wartawan Musik

Awal bulan ini Apple merekrut seorang wartawan musik bernama DJ Zane Lowe dari BBC Radio One, untuk menempati jabatan yang tidak diungkapkan di Apple. Kini sebuah sumber di Apple menyebutkan bahwa kehadiran Zane di Apple tidak lain adalah untuk memperluas editorial iTunes. Hal ini bisa jadi benar, mengingat Zane memiliki latar belakang musik yang cukup banyak dan luas, terutama di budaya pop dan Remix pop.

Dilansir dari TheNextWeb, (23/02), Apple dikabarkan tengah berfokus pada penggarapan iklan untuk editorial iTunes sehingga membutuhkan seseorang dengan keahlian khusus dalam jurnalisme musik, yang merupakan penulis berpengalaman dengan latar belakang budaya pop yang luas seperti Zane.

Baca juga:
Apple Akui Hapus Daftar Lagu di Luar iTunes
Update Baru iTunes, Hadirkan Perbaikan Bug Untuk Podcast

Apple akan secara substansial memperdalam editorial di iTunes Store. Kandidat yang ideal harus memiliki kontak yang mendalam di dunia musik dan penulisan yang baik yang dapat mencakup spektrum budaya pop (musik, film, buku, dan sebagainya).

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Ponsel mengenai Perkuat iTunes, Apple Rekrut Wartawan Musik. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Perkuat iTunes, Apple Rekrut Wartawan Musik ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Microsoft Hentikan Layanan Facebook dan Google Chat di Outlook.com

Tags :

Related : Perkuat iTunes, Apple Rekrut Wartawan Musik