Berita Ponsel Android + Harga Ponsel Android + Spesifikasi Ponsel Android + Review Ponsel Android

Thursday 9 April 2015

Apple Jadwalkan Konferensi Pers Terkait iPhone 4

Apple Jadwalkan Konferensi Pers Terkait iPhone 4 - Kali ini Arena Ponsel akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Apple Jadwalkan Konferensi Pers Terkait iPhone 4 yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple Jadwalkan Konferensi Pers Terkait iPhone 4, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple Jadwalkan Konferensi Pers Terkait iPhone 4 dibawah ini.

Apple Jadwalkan Konferensi Pers Terkait iPhone 4

Berdasarkan informasi dari electronista, Apple mengirimkan sebuah pesan bahwa pihaknya akan mengadakan konferensi pers, yang dijadwalkan Jumat, 16 Juli besok pukul 10.00 waktu setempat. Pihak Apple sendiri telah menyediakan detail materi yang akan diungkapkan saat konferensi persnya nanti.

Konferensi pers besok secara luas diharapkan pada pemberitaan serta konfirmasi tentang berbagai ‘cacat’ pada iPhone 4. Terutama yang terkait pada buruknya sinyal, yang telah mengundang beragam komentar pada sesi Costumer Report, di Forum Diskusi situs resmi Apple.

Diharapkan nantinya ada solusi terbaru, yang ditawarkan Apple terkait bermacam permasalahan yang menggelayuti produk teranyarnya itu. Namun, ada pula spekulasi yang menyatakan bahwa Apple akan menawarkan semacam ‘ganti rugi’ (bumper case) kepada para konsumennya. Atau, bisa pula Apple akan melakukan perubahan signifikan pada disain produknya, untuk produk mendatang. Â

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Ponsel mengenai Apple Jadwalkan Konferensi Pers Terkait iPhone 4. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul v ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Opera Mini 5.1 Tersedia di Android Market

Tags :

Related : Apple Jadwalkan Konferensi Pers Terkait iPhone 4