Berita Ponsel Android + Harga Ponsel Android + Spesifikasi Ponsel Android + Review Ponsel Android

Saturday 21 March 2015

Xiaomi Bangun Data Centre di India di Juni 2015

Xiaomi Bangun Data Centre di India di Juni 2015 - Kali ini Arena Ponsel akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Xiaomi Bangun Data Centre di India di Juni 2015 yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Xiaomi Bangun Data Centre di India di Juni 2015, anda bisa menyimak artikel kami tentang Xiaomi Bangun Data Centre di India di Juni 2015 dibawah ini.

Xiaomi Bangun Data Centre di India di Juni 2015

Dalam upaya mengatasi resiko kerentanan masalah keamanan data, vendor smartphone Tiongkok, Xiaomi, akan mendirikan pusat data di India pada bulan Juni tahun ini. Adapun investasi yang akan disiapkan oleh Xiaomi mencapai jutaan dolar. Xiaomi membuat pengumuman ini selama acara peluncuran Xiaomi Redmi 2 dan Xiaomi MiPad di India.

Diansir dari NDTV, (12/03), Xiaomi yang memasuki pasar India tahun lalu, mulai menjadi sorotan di India semenjak muncul di berita setelah Angkatan Udara India mengutarakan kekhawatiran perihal penyedia solusi keamanan F-Secure dan perlindungan data pengguna perangkat pintar. "Kami memiliki tim infrastruktur ahli yang kami datangkan dari Tiongkok dan mereka berbicara dengan pengguna smartphone Xiaomi di India. Pada bulan Juni nanti, kami memutuskan bahwa kami harus memiliki pusat data di sini," kata Hugo Barra, VP Xiaomi.

Meskipun ia menolak mengomentari rincian investasi, pusat data Xiaomi di India akan menjadi salah satu investasi yang signifikan yang Xiaomi pernah garap di India. Selain itu Xiaomi juga mengumumkan bahwa alasan lain dari mereka akan mendirikan pusat data lokal di India adalah untuk memenuhi permintaan domestik di negara tersebut.

Baca juga:
Xiaomi Redmi 2 Dibanderol Lebih Murah di India
50.000 Unit Tablet Xiaomi MiPad Ludes dalam Waktu 4 Menit

Sebagai bagian dari rencana tersebut, Xiaomi juga menjajaki opsi kontrak manufaktur di India, dengan tenggang waktu 12-18 bulan lagi. "Kami akan mengapalkan sekitar 30.000-40.000 unit perangkat ke India di Q1 pada 24 Maret 2015. Kami juga akan membawa versi terbatas Redmi 2 yang menampilkan 2GB RAM dan memori 16GB. Tapi kami perlu memastikan bahwa pasar India benar-benar nyaman dan percaya dengan produk Xiaomi. Untuk itulah kami membangun data center di India," imbuh Hugo Barra.

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Ponsel mengenai Xiaomi Bangun Data Centre di India di Juni 2015. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Xiaomi Bangun Data Centre di India di Juni 2015 ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Tahun Ini Sony Akan Luncurkan Layanan Video Streaming

Tags :

Related : Xiaomi Bangun Data Centre di India di Juni 2015