Berita Ponsel Android + Harga Ponsel Android + Spesifikasi Ponsel Android + Review Ponsel Android

Saturday 21 March 2015

Tahun Ini Sony Akan Luncurkan Layanan Video Streaming

Tahun Ini Sony Akan Luncurkan Layanan Video Streaming - Kali ini Arena Ponsel akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Tahun Ini Sony Akan Luncurkan Layanan Video Streaming yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Tahun Ini Sony Akan Luncurkan Layanan Video Streaming, anda bisa menyimak artikel kami tentang Tahun Ini Sony Akan Luncurkan Layanan Video Streaming dibawah ini.

Tahun Ini Sony Akan Luncurkan Layanan Video Streaming

Sony Corp berencana meluncurkan produk video streaming yang dimungkinkan di akhir tahun ini di AS. Menurut kabar dari The Wall Street Journal, Rabu (11/3), Andrew House, President Sony Computer Entertainment mengatakan bahwa Sony akan merilis "PlayStation Vue" dalam waktu dua pekan mendatang di New York, Philadelphia dan Chicago.

Dilansir dari Reuters, (11/03), layanan video streaming yang dinamakan PlayStation Vue ini akan membiarkan konsumen meninggalkan penggunaan kabel dan satelit langganan tradisional untuk menonton acara TV dan film.

Time Warner Inc mengatakan bahwa produk broadband HBO akan tersedia di Apple TV pada bulan April 2015 nanti. Lalu Dish Network Corp meluncurkan layanan streaming video, SlingTV, awal tahun ini.

Baca juga:
Sony Tutup PlayStation Mobile
Akhir Maret 2015, Sony Akan Rilis PlayStation Music

Di sini Sony menjamin hak saluran dari beberapa perusahaan media termasuk Viacom Inc, Comcast NBC Universal Inc, CBS Broadcasting Inc dan Twenty-First Century Fox Film Corporation.

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Ponsel mengenai Tahun Ini Sony Akan Luncurkan Layanan Video Streaming. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Tahun Ini Sony Akan Luncurkan Layanan Video Streaming ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Rovio Hadirkan Angry Birds Stella POP! untuk Android & iOS

Tags :

Related : Tahun Ini Sony Akan Luncurkan Layanan Video Streaming