Berita Ponsel Android + Harga Ponsel Android + Spesifikasi Ponsel Android + Review Ponsel Android

Tuesday 10 March 2015

Upaya Lenovo Perkuat Komitmennya pada Sektor Manufaktur

Upaya Lenovo Perkuat Komitmennya pada Sektor Manufaktur - Kali ini Arena Ponsel akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Upaya Lenovo Perkuat Komitmennya pada Sektor Manufaktur yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Upaya Lenovo Perkuat Komitmennya pada Sektor Manufaktur, anda bisa menyimak artikel kami tentang Upaya Lenovo Perkuat Komitmennya pada Sektor Manufaktur dibawah ini.

Upaya Lenovo Perkuat Komitmennya pada Sektor Manufaktur

Perkuat komitmennya bagi perusahaan besar, Lenovo menggelar LENOVO THINK FORWARD 2015 – SOLUTIONS DAY FOR MANUFACTURE. Rangkaian acara digelar di JABABEKA Industrial Estate, Cikarang, Jawa Barat itu secara khusus menargetkan sektor manufaktur. Dengan dukungan yang kuat dari berbagai mitra usaha, Lenovo menampilkan solusi TI lengkap dari: Intel Indonesia Corporation, Microsoft Indonesia, Astra Graphia dan Global Trend Asia.

Irene Santosa, SMB & Large Enterprises Director, Lenovo Indonesia, mengatakan, "Inovasi telah mengakar dalam DNA Lenovo dan membantu kami terus meningkatkan dan menyempurnakan bisnis kami; dan kami sangat antusias untuk berbagi semangat inovasi ini dengan pelanggan kami. LENOVO THINK FORWARD 2015 – SOLUTIONS DAY FOR MANUFACTURE adalah bukti komitmen terus-menerus Lenovo dalam membantu perusahaan besar di sektor manufaktur untuk berinovasi dan meningkatkan produktivitas, efisiensi dan profitabilitas dengan dukungan teknologi. Kami memilih JABABEKA Industrial Estate sebagai lokasi yang sesuai untuk memulai rangkaian acara untuk industri manufaktur karena JABABEKA merupakan salah satu pusat manufaktur utama di Indonesia di mana perusahaan lokal dan multinasional berinvestasi dan berkontribusi terhadap perekonomian negara."

Pada LENOVO THINK FORWARD 2015 – SOLUTIONS DAY FOR MANUFACTURE, Lenovo juga memamerkan berbagai produk Think PC dan tablet serta portofolio server Lenovo M5 Sistem x, yang memberikan inovasi baru dalam keamanan, efisiensi dan keandalan yang lebih baik dalam melayani kebutuhan aplikasi-aplikasi penting pelanggan perusahaan. Server M5, yang merupakan ‘buah’ pertama akuisisi Lenovo atas bisnis System x IBM, dirancang untuk meningkatkan keamanan, efisiensi, dan keandalan cloud, serta analisis dan beban kerja big data.

Adapun produk-produk yang ditampilkan dalam acara tersebut di antaranya ThinkStation P300, ThinkStation P500, P700, P900, ThinkCentre E73, ThinkCentre E93 (Small Form Factor), ThinkPad X1 Carbon, ThinkPad X240, ThinkPad Helix, ThinkPad Yoga, ThinkPad Edge E440, Tablet ThinkPad 8 dan ThinkPad 10, dan Lenovo System x M5

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Ponsel mengenai Upaya Lenovo Perkuat Komitmennya pada Sektor Manufaktur. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Upaya Lenovo Perkuat Komitmennya pada Sektor Manufaktur ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Polaroid Keluarkan Amunisi 5 Ponsel Jagoan

Tags :

Related : Upaya Lenovo Perkuat Komitmennya pada Sektor Manufaktur