Berita Ponsel Android + Harga Ponsel Android + Spesifikasi Ponsel Android + Review Ponsel Android

Tuesday 3 March 2015

Polaroid Keluarkan Amunisi 5 Ponsel Jagoan

Polaroid Keluarkan Amunisi 5 Ponsel Jagoan - Kali ini Arena Ponsel akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Polaroid Keluarkan Amunisi 5 Ponsel Jagoan yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Polaroid Keluarkan Amunisi 5 Ponsel Jagoan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Polaroid Keluarkan Amunisi 5 Ponsel Jagoan dibawah ini.

Polaroid Keluarkan Amunisi 5 Ponsel Jagoan
Polaroid kembali menegaskan keseriusan untuk serius di pasar ponsel. Demi masuk ke benua biru, perusahaan asal Amerika Serikat ini merilis secara 5 smartphone sekaligus di ajang Mobile World Congress 2015.

Rangkaian smartphone tersebut dirilis secara ekslusif untuk pasar Eropa. Selain mengusung Android 4.4 Kit Kat, perusahaan berbasis di Amerika ini membawa sistem operasi Windows Phone.

Seperti detikINET kutip Cnet, Selasa (3/3/2015), Polaroid tidak memberikan nama yang spesifik pada jajaran smartphonenya. Secara spesifikasi, lima smartphone tersebut diotaki prosesor quad core dan octa core, serta koneksi 3G dan 4G.

Sebagai perusahaan yang berkecimpung di dunia fotografi, sektor kamera tetap menjadi fokus utama. Karena itu, jajaran smartphone ini dibekali kamera bagian depan dan belakang yang mampu menghasilkan gambar dengan fokus dan resolusi tinggi. Sementara itu, disisi desainnya sendiri dibuat langsing

Desainnya sendiri dibuat langsing dan hadir dalam beberapa pilihan warna. Polaroid mengatakan smartphone besutannya ini akan dibandol mulai dari 89 euro hingga 199 euro.

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Ponsel mengenai Polaroid Keluarkan Amunisi 5 Ponsel Jagoan. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Polaroid Keluarkan Amunisi 5 Ponsel Jagoan ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Nexian Ikut Naikkan Harga Android One?.

Tags :

Related : Polaroid Keluarkan Amunisi 5 Ponsel Jagoan