Berita Ponsel Android + Harga Ponsel Android + Spesifikasi Ponsel Android + Review Ponsel Android

Saturday 21 March 2015

Terjual Habis, Nexian Jamin Ketersediaan Journey One di Pasaran

Terjual Habis, Nexian Jamin Ketersediaan Journey One di Pasaran - Kali ini Arena Ponsel akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Terjual Habis, Nexian Jamin Ketersediaan Journey One di Pasaran yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Terjual Habis, Nexian Jamin Ketersediaan Journey One di Pasaran, anda bisa menyimak artikel kami tentang Terjual Habis, Nexian Jamin Ketersediaan Journey One di Pasaran dibawah ini.

Terjual Habis, Nexian Jamin Ketersediaan Journey One di Pasaran

Smartphone kolaborasi Google dengan pabrikan ponsel tanah air Nexian saat ini sudah terjual habis dipasaran di tahap penjualan perdananya. Pada proses penjualannya, Nexian Journey One telah bekerja sama dengan 3 retail online ternama yakni www.blanja.com, www.jakartanotebook.com, dan www.lazada.co.id.

Terhitung dari awal peluncurannya, Nexian Journey One ludes terjual hanya dalam kurun waktu satu bulan lebih. Lalu, bagaimanakah kelanjutannya?

“Semua produk yang kami siapkan untuk dijual dalam sesi pertama ini sudah habis tanpa sisa. Kami tidak menyangka dalam kurun waktu yang singkat produk Android One dari Nexian ini laku sangat keras melalui penjualan online. Sebelum stock barang habis, kami sudah memperhitungkan untuk menyiapkan produk Nexian Journey One untuk dijual ditahap selanjutnya. Dan dalam kurun waktu yang tidak lama lagi kami segera siap untuk kembali menjual produk Android One,”ujar Bob Labesani selaku Pemimpin Bisnis Nexian.

Jadi, kepada seluruh masyarakat yang tertarik dan berminat untuk membeli produk Nexian Journey One tidak perlu merasa khawatir. Walaupun saat ini sudah habis dipasaran, namun tidak lama lagi Nexian akan segera kembali menjual produk Android One-nya.

Baca juga:
Spesifikasi dan Harga Nexian Journey One
Review: Android One, Nexian Journey 1, Android One Perdana, Unggulkan OS Lollipop

Meski saat ini hanya melakukan penjualan secara online, dari informasi yang terpercaya. Saat ini Nexian tengah menyiapkan langkah-langkah untuk melakukan penjualan secara offline yakni bekerja sama dengan distributor ponsel ternama di Indonesia. Langkah ini bisa dibilang sebagai cara Nexian untuk lebih dekat dengan konsumen yang tidak terbiasa melakukan pembelian secara offline. Namun dengan melakuan penjualan ini, tentunya harga yang dijual akan sedikit lebih tinggi dibanding dengan harga yang dijual secara online.

Kabar menarik lainnya dari vendor ponsel yang tengah naik daun ini adalah, munculnya rumor Nexian tengah mempersiapkan smartphone yang sama namun dengan tambahan konektivitas 4G LTE. Jika benar adanya, tentunya akan semakin menambah nilai jual Nexian Journey One dimata konsumen dan semakin memanjakan konsumen dalam menggunakannya.

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Ponsel mengenai Terjual Habis, Nexian Jamin Ketersediaan Journey One di Pasaran. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Terjual Habis, Nexian Jamin Ketersediaan Journey One di Pasaran ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Xiaomi Bangun Data Centre di India di Juni 2015

Tags :

Related : Terjual Habis, Nexian Jamin Ketersediaan Journey One di Pasaran