Berita Ponsel Android + Harga Ponsel Android + Spesifikasi Ponsel Android + Review Ponsel Android

Saturday 21 March 2015

Rovio Hadirkan Angry Birds Stella POP! untuk Android & iOS

Rovio Hadirkan Angry Birds Stella POP! untuk Android & iOS - Kali ini Arena Ponsel akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Rovio Hadirkan Angry Birds Stella POP! untuk Android & iOS yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Rovio Hadirkan Angry Birds Stella POP! untuk Android & iOS, anda bisa menyimak artikel kami tentang Rovio Hadirkan Angry Birds Stella POP! untuk Android & iOS dibawah ini.

Rovio Hadirkan Angry Birds Stella POP! untuk Android & iOS

Anda pengguna smartphone, tentu tahu dong dengan game yang satu ini. Yup, Angry Birds, game yang pernah begitu popular bagi kalangan pengguna perangkat mobile beberapa waktu lalu. Masih terkait Angry Birds, kabarnya Rovio telah menyiapkan varian baru untuk game tersebut.

Game yang dijuluki sebagai Angry Birds Stella POP! itu seperti dilansir Phonesreview, akan menampilkan burung berwarna pink yang dikenal sebagai Stella.

Tidak seperti game Angry Birds yang bisa kita mainkan, pada sekuel terbarunya, sang pengembang kali ini menyajikan game di mana pengguna diberi tugas untuk memecahkan gelembung dan menjatuhkan babi.

Untuk memecahkan gelembung, pengguna cukup mengirim gelembung berwarna terbang ke gelembung berwarna lainnya untuk mem-pop dan mendapatkan poin.

Seberapa menarik game ini, ada baiknya dicoba saja nanti. Aplikasi ini sudah tersedia di Google Play dan Apple App Store. Jadi, tunggu apa lagi

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Ponsel mengenai Rovio Hadirkan Angry Birds Stella POP! untuk Android & iOS. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Rovio Hadirkan Angry Birds Stella POP! untuk Android & iOS ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai LG Berencana Investasi Rp.74 Trilyun Untuk R&D

Tags :

Related : Rovio Hadirkan Angry Birds Stella POP! untuk Android & iOS