Berita Ponsel Android + Harga Ponsel Android + Spesifikasi Ponsel Android + Review Ponsel Android

Thursday 12 March 2015

Skype 7.5 Untuk Perangkat Mac Kini Dukung Bahasa Indonesia

Skype 7.5 Untuk Perangkat Mac Kini Dukung Bahasa Indonesia - Kali ini Arena Ponsel akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Skype 7.5 Untuk Perangkat Mac Kini Dukung Bahasa Indonesia yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Skype 7.5 Untuk Perangkat Mac Kini Dukung Bahasa Indonesia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Skype 7.5 Untuk Perangkat Mac Kini Dukung Bahasa Indonesia dibawah ini.

Skype 7.5 Untuk Perangkat Mac Kini Dukung Bahasa Indonesia

Microsoft hari ini (26/2) secara resmi merilis pembaruan Skype untuk perangkat Mac ke versi 7.5. Dari berbagai penambahan fitur dan perbaikan bug, yang paling menarik adalah upaya Skype untuk memperluas jumlah pengguna dengan menambah 14 bahasa pengantar baru di Skype, termasuk salah satunya adalah Bahasa Indonesia.

Beberapa bahasa lainnya yang kini didukung oleh Skype versi 7.5 adalah Hindi, Turki, Czech, Ukrainia, Yunani, Hungaria, Romania, Indonesia, Catalan, Croatia, Slovakia, Vietnam, Thailand and Malaysia.

Tak hanya itu, beberapa perbaikan juga diberikan seperti fitur berkirim emotikon yang lebih baik, antarmuka mode telepon VOIP dan perbaikan fitur App Napp yang sering terputus.

Anda kini dapat mendowload Sykpe 7.5 untuk Mac yang tersedia untuk OS X 10.9 atau yang lebih baru, di link ini. Cara mengunduh pembaruan ini juga mudah, buka aplikasi Skype di OS X, akses menu bar Skype > Check for Updates.

Baca juga:
Skype Update V7.1, Hadirkan Dukungan Untuk OS X Yosemite
Skype Untuk iOS dan Android Diupdate, Hadirkan Banyak Fitur Baru

Setelah mengunduh pembaruan sebesar 38 MB tersebut, Anda kembali login menggunakan akun Skype dan Anda kini bisa langsung menikmati versi Skype terbaru. Untuk memilih dukungan Bahasa Indonesia, Anda cukup masuk ke System Preferences > Language & Region > aktifkan Bahasa Indonesia sebagai bahasa utama

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Ponsel mengenai Skype 7.5 Untuk Perangkat Mac Kini Dukung Bahasa Indonesia. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Skype 7.5 Untuk Perangkat Mac Kini Dukung Bahasa Indonesia ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Google Akuisisi Softcard Untuk Hadirkan Google Wallet di Android

Tags :

Related : Skype 7.5 Untuk Perangkat Mac Kini Dukung Bahasa Indonesia