Berita Ponsel Android + Harga Ponsel Android + Spesifikasi Ponsel Android + Review Ponsel Android

Thursday 12 March 2015

Samsung Mulai Produksi Massal Chip Prosesor Mobile FinFET 10nm

Samsung Mulai Produksi Massal Chip Prosesor Mobile FinFET 10nm - Kali ini Arena Ponsel akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Samsung Mulai Produksi Massal Chip Prosesor Mobile FinFET 10nm yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Mulai Produksi Massal Chip Prosesor Mobile FinFET 10nm, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Mulai Produksi Massal Chip Prosesor Mobile FinFET 10nm dibawah ini.

Samsung Mulai Produksi Massal Chip Prosesor Mobile FinFET 10nm

baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka mulai memproduksi secara massal chip prosesor mobile pada teknologi proses 14nm FinFET, yang kemungkinan akan terlihat di Exynos 7 seri Octa. Dan sekarang, Samsung mengatakan bahwa mereka juga telah memulai produksi massal teknologi chip prosesor mobile FinFET semikonduktor 10nm.

Kabar peluncuran yang pertama kali dimuat oleh ZDNEt Korea ini sekaligus menguatkan bahwa chip prosesor FinFET semikonduktor 10nm akan digunakan di Samsung Galaxy S6 mendatang, yang diperkirakan akan diperkenalkan pada event MWC 2015 di Barcelona pada awal bulan depan.

Dilansir dari ndtv, (25/02), Samsung mengumumkan chip processor 10nm FinFET semikonduktor ini sebagai "teknologi pertama di dunia". Dan chip prosesor ini akan diperkenalkan di ajang International Solid-State Circuits Conference (ISSCC) 2015 di San Francisco.

Kim Ki-Nam, Presiden Bisnis Semikonduktor di Samsung, menekankan bahwa chip 10nm FinFET akan menjadi langkah besar dalam "munculnya IOT (Internet of Things)" dan perangkat pintar yang terhubung. Selain itu, Ki-Nam juga berbicara tentang penggunaan teknologi chip processor 10nm FinFET yang akan datang ke DRAM dan chip 3D V-NAND.

Pihak Samsung sayangnya belum mengungkapkan banyak detail tentang chip 10nm FinFET ini.

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Ponsel mengenai Samsung Mulai Produksi Massal Chip Prosesor Mobile FinFET 10nm. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Samsung Mulai Produksi Massal Chip Prosesor Mobile FinFET 10nm ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Huawei Garap Smartband 4G

Tags :

Related : Samsung Mulai Produksi Massal Chip Prosesor Mobile FinFET 10nm