Berita Ponsel Android + Harga Ponsel Android + Spesifikasi Ponsel Android + Review Ponsel Android

Tuesday 10 March 2015

Huawei Garap Smartband 4G

Huawei Garap Smartband 4G - Kali ini Arena Ponsel akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Huawei Garap Smartband 4G yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Huawei Garap Smartband 4G, anda bisa menyimak artikel kami tentang Huawei Garap Smartband 4G dibawah ini.

Huawei Garap Smartband 4G

Selasa lalu Huawei memperkenalkan gelang pintar pertama yang menawarkan konektivitas LTE. Menariknya, gelang pintar ini juga akan mendukung jaringan 4.5g Huawei yang akan diluncurkan secara komersil tahun depan.

Gelang ini bisa melacak tingkat kebugaran pengguna dan mengukur denyut jantung. Model gelang pintar LTE Huawei mungkin mirip dengan smartband Huawei saat ini, memiliki layar OLED 1,4 inci, NFC dan konektivitas Bluetooth serta tahan terhadap debu dan air. Perangkat tersebut akan mencakup chip LTE-M yang diproduksi oleh Neul, sebuah perusahaan yang dibeli Huawei tahun lalu.

Jaringan 4.5g LTE Huawei akan mampu menghasilkan kecepatan data 1GB/sec dan akan membantu mengendalikan Drone dan perangkat VR. Teknologi ini bisa menjadi jembatan menuju ke era teknologi jaringan 5G.

" Teknologi 4.5g mendukung hingga 100K per sel koneksi melalui LTE-M, 100 kali lebih dari 4G. LTE-M juga menyediakan cakupan yang lebih baik. Penerima hanya membutuhkan 1 / 100th sinyal dari sistem 2G yang ada, 20dB gain, menggunakan terminal berdaya rendah "-. Huawei.

Huawei diperkirakan akan memamerkan smartband terbaru itu di MWC Barcelona plus kemungkinan mengenalkan mengenai teknologi 4.5g

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Ponsel mengenai Huawei Garap Smartband 4G. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Huawei Garap Smartband 4G ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Perkuat iTunes, Apple Rekrut Wartawan Musik

Tags :

Related : Huawei Garap Smartband 4G