Berita Ponsel Android + Harga Ponsel Android + Spesifikasi Ponsel Android + Review Ponsel Android

Friday 13 March 2015

Samsung Galaxy S6 Varian Dual-SIM Siap Meluncur di Beberapa Negara

Samsung Galaxy S6 Varian Dual-SIM Siap Meluncur di Beberapa Negara - Kali ini Arena Ponsel akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Samsung Galaxy S6 Varian Dual-SIM Siap Meluncur di Beberapa Negara yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Galaxy S6 Varian Dual-SIM Siap Meluncur di Beberapa Negara, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Galaxy S6 Varian Dual-SIM Siap Meluncur di Beberapa Negara dibawah ini.

Samsung Galaxy S6 Varian Dual-SIM Siap Meluncur di Beberapa Negara

Samsung telah resmi memperkenalkan smartphone Flagship terbarunya, Galaxy S6, di ajang Mobile World Congress (MWC) yang saat ini masih berlangsung. Dan, di situ disebutkan akan dihadirkan pula versi dual SIM dari Galaxy S6.

Berdasarkan informasi, pihak Samsung kemungkinan besar akan meluncurkan varian dual-SIM dari Samsung Galaxy S6 di Filipina dalam waktu dekat ini. Prediksi ini bermula setelah adanya pemberitaan media lokal di Filipina, yang mengutip perwakilan Samsung Filipina menunjukkan bahwa ada sejumlah permintaan pengapalan unit untuk Samsung Galaxy S6 dual-SIM di 2015.

Jika laporan itu ternyata benar, Samsung Galaxy S6 mungkin menjadi salah satu handset andalan pertama dari Samsung yang memiliki varian dual-SIM. Sebagai catatan, pendahulunya, Samsung Galaxy S5 yang diluncurkan secara global hanya didukung oleh satu SIM. Dan dari sini, Filipina adalah salah satu negara yang beruntung memiliki kesempatan pertama dari penjualan Samsung Galaxy S6 varian Dual SIM. Selain Filipina, Samsung juga akan meluncurkan Galaxy S6 varian Dual SIM ke beberapa negara lain. Hanya, belum diketahui apakah Indonesia termasuk di dalamnya.

Varian dual SIM dari Samsung Galaxy S6 akan mendukung dua buah kartu SIM Nano, dimana hanya salah satu selot yang mendukung 4G LTE.Ini berbeda dari amsung Galaxy S6 Edge, yang akan tersedia dalam model single-SIM.

Laporan tersebut menambahkan bahwa varian Samsung Galaxy S6 dengan kapasitas 32GB dan 64GB akan diluncurkan lebih dulu di Filipina, sedangkan varian 128GB akan diluncurkan beberapa bulan kemudian.

Dilansir dari NDTV, (02/03), baik Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge memiliki fitur dan spesifikasi identik. Kedua handset memiliki layar 5.1-inch Quad HD (1440x2560 piksel) Super AMOLED dengan kepadatan pixel 577ppi. Satu-satunya perbedaan adalah sisi layar Edge dan kapasitas baterai. Samsung Galaxy S6 didukung baterai 2550mAh sementara Galaxy S6 Edge dilengkapi baterai 2600mAh.

Untuk informasi pula, Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge sama-sama menjalankan OS Android v5.0 Lollipop dan prosesor 64-bit octa-core (quad-core 2.1GHz + quad-core 1.5GHz ditambah 3GB RAM (LPDDR4). Kamera utama memiliki resolusi 16 MP dengan OIS (optical image stabilization) dan LED flash terintegrasi. Kamera depan berkekuatan 5 MP. Untuk konektivitas, smartphone ini memiliki teknologi LTE Cat. 6 yang mendukung kecepatan unduh hingga 300Mbps. Kedua ponsel mendukung pengisian nirkabel built-in, dengan dukungan untuk WPC dan PMA standar.

Samsung belum mengungkap harga banderol dari Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge, meskipun ada bocoran informasi bahwa versi unlocked dari Samsung Galaxy S6 di Eropa dibanderol mulai EUR 699 (Rp10 jutaan), sedangkan Galaxy S6 Edge akan dibanderol mulai EUR 849 (Rp12 jutaan)

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Ponsel mengenai Samsung Galaxy S6 Varian Dual-SIM Siap Meluncur di Beberapa Negara. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Samsung Galaxy S6 Varian Dual-SIM Siap Meluncur di Beberapa Negara ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Indosat Hadirkan Jaringan Baru 42 Mbps DI Medan

Tags :

Related : Samsung Galaxy S6 Varian Dual-SIM Siap Meluncur di Beberapa Negara