Berita Ponsel Android + Harga Ponsel Android + Spesifikasi Ponsel Android + Review Ponsel Android

Saturday 21 March 2015

LG Berencana Investasi Rp.74 Trilyun Untuk R&D

LG Berencana Investasi Rp.74 Trilyun Untuk R&D - Kali ini Arena Ponsel akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul LG Berencana Investasi Rp.74 Trilyun Untuk R&D yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel LG Berencana Investasi Rp.74 Trilyun Untuk R&D, anda bisa menyimak artikel kami tentang LG Berencana Investasi Rp.74 Trilyun Untuk R&D dibawah ini.

LG Berencana Investasi Rp.74 Trilyun Untuk R&D

LG Group berencana untuk menginvestasikan sebesar 6.3 Trilyun won atau sekitar Rp.74 Triyun untuk mengembangkan proyek penelitian dan pengembangan (R&D) dan melakukan inovasi produk kategori baru.

Dilansir dari KoreaTimes, (12/03), dalam sebuah pernyataan ke media, LG mengatakan bahwa estimasi pengeluaran ini dianggap sebagai investasi R & D terbesar yang pernah dibuat oleh LG selama ini. Pada tahun 2014, LG memang pernah menghabiskan dana investasi yang sangat besar, namun tidak sebesar dana investasi di 2015.

Pada 2014, LG hanya berinvestasi 5.9 Trilyun won (setara Rp.69 Trilyun), dan melakukan investasi sebesar 5,45 Trilyun won (setara Rp 61 Trilyun) pada R & D pada tahun 2013.

"Rencana investasi terbesar kami ini menunjukkan bahwa investasi LG di R & D sebenarnya telah terbukti mempercepat pertumbuhan inovasi produk LG dari tahun-tahun sebelumnya," kata juru bicara LG, Terry Taekyung Lee, hari Kamis (12/3). Lee mengatakan bahwa inovasi R&D di LG Group diyakini karena LG bersiap-siap untuk memasuki kategori produk baru dan membawa revisi besar dari produk yang ada.

"Lebih khususnya, kami memang benar-benar akan mendesain ulang handset LG baru yang akan segera dirilis. Juga, LG akan mendorong teknologi kami untuk meningkatkan investasi dalam baterai mobil, generasi fleksibel, display transparan, Internet of Things (IOT) dan berbagai teknologi solusi energi. Ini adalah segmen yang akan digarap LG berikutnya," tutur Lee.

Baca juga:
LG Cari Mitra Global di Ajang InnoFest 2015
Tak Hanya Samsung, LG Display & Sharp Ikut Pasok Layar iPad Baru

LG juga berencana untuk memperkuat portofolio paten untuk membantu afiliasinya terhindar dari sengketa paten dalam perangkat generasi mendatang. Setidaknya LG mengantongi 370 paten eksklusif, yang beberapa diantaranya 46 paten dari penelitian baru, 28 paten dari LG Electronics, diikuti oleh 6 paten dari LG Display, 8 paten dari LG Chem, 6 paten dari LG Display, masing-masing untuk LG Hausys dan LG Healthcare.

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Ponsel mengenai LG Berencana Investasi Rp.74 Trilyun Untuk R&D. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul LG Berencana Investasi Rp.74 Trilyun Untuk R&D ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Samsung Galaxy Win 2, Ponsel Pintar untuk Kalangan Menengah

Tags :

Related : LG Berencana Investasi Rp.74 Trilyun Untuk R&D