Berita Ponsel Android + Harga Ponsel Android + Spesifikasi Ponsel Android + Review Ponsel Android

Tuesday 3 March 2015

Nexian Ikut Naikkan Harga Android One?

Nexian Ikut Naikkan Harga Android One? - Kali ini Arena Ponsel akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Nexian Ikut Naikkan Harga Android One? yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Nexian Ikut Naikkan Harga Android One?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Nexian Ikut Naikkan Harga Android One? dibawah ini.

Nexian Ikut Naikkan Harga Android One?
Masa promosi pre-order Android One di Indonesia telah usai. Setelah Mito dan Evercoss, apakah Nexian akan mengikuti jejak keduanya untuk ikut menaikkan harga?

Untungnya, Nexian memutuskan tidak menaikan harga ponsel besutannya. Nexian Journey One tetap dibanderol Rp 999 ribu. Malah Nexian ikut menambah berbagai bonus.

“Saat ini ponsel Android One merek lain sudah berada dikisaran harga Rp 1 jutaan keatas, dan kami berkomitmen untuk tetap memberikan penawaran terbaik dengan tidak menaikan harga," ujar Bob Labesani, Pemimpin Bisnis Nexian dalam keterangan yang diterima detikINET, Selasa (3/3/2015).

Seperti diketahui, penjualan perdana Nexian Journey terbilang sukses. Pada pre-order pertama Nexian Journey One berhasil terjual sebanyak 8.000 unit dalam hitungan hari melalui dua situs e-commerce blanja.com dan jakartanotebook.com.

Nexian menawarkan 3 pilihan warna yakni hitam, putih dan merah. Di dalam ponsel itu terdapat pula bonus langsung seperti gratis kartu microSD sebesar 8 GB, screen protector, kartu perdana Telkomsel khusus program Android United, serta sejumlah voucher belanja dari Tokopedia, Traveloka, dan Blanja.com.

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Ponsel mengenai Nexian Ikut Naikkan Harga Android One?. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Nexian Ikut Naikkan Harga Android One? ini bisa bermanfaat untuk anda.

Tags :

Related : Nexian Ikut Naikkan Harga Android One?