Berita Ponsel Android + Harga Ponsel Android + Spesifikasi Ponsel Android + Review Ponsel Android

Tuesday 10 March 2015

Microsoft Hentikan Layanan Facebook dan Google Chat di Outlook.com

Microsoft Hentikan Layanan Facebook dan Google Chat di Outlook.com - Kali ini Arena Ponsel akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Microsoft Hentikan Layanan Facebook dan Google Chat di Outlook.com yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Microsoft Hentikan Layanan Facebook dan Google Chat di Outlook.com, anda bisa menyimak artikel kami tentang Microsoft Hentikan Layanan Facebook dan Google Chat di Outlook.com dibawah ini.

Microsoft Hentikan Layanan Facebook dan Google Chat di Outlook.com

Hari ini, Rabu, (25/2) melalui pengumuman yang ditampilkan di email pelanggan Outlook.com, bahwasanya Microsoft menginfokan akan menghentikan dukungan untuk Facebook Chatting dan Google Chat pada layanan Outlook.

Dilansir dari TheNextWeb, (25/02), adapun alasan utama Microsoft melakukan langkah tersebut adalah karena Google Chat di Google berpotensi dapat mengubah protokol chatting mejadi sistem yang rumit. Tetapi Microsoft tidak menyebutkan mengapa mereka harus pula menghapus dukungan Facebook dari Outlook.

Baca juga:
Google Uji Coba Fitur Video Chat Gratis Konsultasi Dokter
Selain Google, Microsoft Juga Pernah Ingin Beli WhatsApp
Microsoft Resmi Rilis Outlook untuk iOS & Android

Ke depannya, satu-satunya layanan chat yang tersedia di Outlook.com hanya Skype. Nantinya, Outlook akan mengintegrasikan semua layanan chatting yang terpisah menjadi satu jalur

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Ponsel mengenai Microsoft Hentikan Layanan Facebook dan Google Chat di Outlook.com. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Microsoft Hentikan Layanan Facebook dan Google Chat di Outlook.com ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai April, Infrastruktur Apple Pay di Eropa Mulai Disiapkan

Related : Microsoft Hentikan Layanan Facebook dan Google Chat di Outlook.com