Berita Ponsel Android + Harga Ponsel Android + Spesifikasi Ponsel Android + Review Ponsel Android

Thursday 12 March 2015

LinkedIn Tembus 4 Juta Anggota di Indonesia

LinkedIn Tembus 4 Juta Anggota di Indonesia - Kali ini Arena Ponsel akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul LinkedIn Tembus 4 Juta Anggota di Indonesia yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel LinkedIn Tembus 4 Juta Anggota di Indonesia, anda bisa menyimak artikel kami tentang LinkedIn Tembus 4 Juta Anggota di Indonesia dibawah ini.

LinkedIn Tembus 4 Juta Anggota di Indonesia

LinkedIn, jaringan profesional online terbesar di dunia dengan lebih dari 347 juta anggota di seluruh dunia, hari ini mengumumkan bahwa anggotanya di Indonesia bertambah 40% menjadi 4 juta anggota.

Dengan penambahan anggota ini, Indonesia menyumbang sekitar sepertiga dari seluruh anggota LinkedIn di Asia Tenggara yang mencapai 12 juta. Negara lain di Asia Tenggara yang memiliki anggota lebih dari 1 juta antara lain Malaysia dan Filipina dengan anggota lebih dari 2 juta, sedangkan Singapura memiliki lebih dari 1 juta anggota. Jumlah anggota LinkedIn di Asia Pasifik sendiri (termasuk Asia Tenggara) kini mencapai 64 juta.

“Pertumbuhan ekonomi Indonesia diprediksi akan terus meningkat melihat pertumbuhan ekonomi yang impresif satu dekade belakangan ini, dimana pendapatan per kapitanya meningkat tiga kali lipat. Pertumbuhan ini akan menambah ketertarikan pada Indonesia, dimana para profesional non Indonesia semakin banyak mencari tahu tentang perusahaan-perusahaan Indonesia. Sebagai kunci perekonomian di Asia Tenggara, profesional Indonesia mempunyai posisi yang bagus untuk bisa mengembangkan jaringannya di dalam maupun luar Indonesia. Hal ini dapat menghasilkan pertukaran pengetahuan dan kesempatan pengembangan ekonomi yang bagus, di mana LinkedIn yang menghubungkan profesional di seluruh dunia, bisa membantu para anggotanya mewujudkan hal ini,” kata Cliff Rosenberg, Managing Director LinkedIn untuk Asia Tenggara, Australia, dan Selandia Baru.

Berikut adalah profil keseluruhan anggota LinkedIn di Indonesia yang mencerminkan pertumbuhan negaranya berdasarkan data LinkedIn :

Muda, mapan, senantiasa mobile, dan berkelas: 70% anggota LinkedIn di Indonesia berusia antara 25-44 tahun. Selain muda, mereka memegang posisi senior dalam perusahaannya – 71% menyandang jabatan manager atau lebih senior lagi, sementara 22% bertanggung jawab untuk membuat keputusan dalam organisasi mereka.
Senantiasa mobile : 86% anggota LinkedIn di Indonesia mengakses internet melalui perangkat mobile mereka setiap hari. Sebagian besar dari mereka senang mencari pengalaman baru dengan bepergian baik untuk berlibur (71% berlibur ke luar negeri dalam 1 tahun terakhir) ataupun kepentingan bisnis (61% bepergian ke luar kota dalam satu tahun terakhir)
Ambisius dalam mencari peluang pengembangan karir : 90% anggota LinkedIn di Indonesia ingin mencapai puncak karirnya dan 71% memandang LinkedIn sebagai alat penting yang bisa membantu percepatan karir mereka.
“Sebagai platform global, kami percaya LinkedIn dapat memberikan manfaat dengan membantu profesional dan perusahaan di Indonesia menjadi lebih sukses. Kami sangat senang bisa membantu menghubungkan anggota-anggota kami dengan para profesional lain dan berbagai peluang yang ada, termasuk membantu mereka meningkatkan pengetahuan,

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Ponsel mengenai LinkedIn Tembus 4 Juta Anggota di Indonesia. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul LinkedIn Tembus 4 Juta Anggota di Indonesia ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Skype 7.5 Untuk Perangkat Mac Kini Dukung Bahasa Indonesia

Tags :

Related : LinkedIn Tembus 4 Juta Anggota di Indonesia