Berita Ponsel Android + Harga Ponsel Android + Spesifikasi Ponsel Android + Review Ponsel Android

Friday 20 March 2015

Lenovo Perkenalkan MIIX 3, Perangkat 2-in-1 Tablet-Laptop Seharga Rp4 Juta-an

Lenovo Perkenalkan MIIX 3, Perangkat 2-in-1 Tablet-Laptop Seharga Rp4 Juta-an - Kali ini Arena Ponsel akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Lenovo Perkenalkan MIIX 3, Perangkat 2-in-1 Tablet-Laptop Seharga Rp4 Juta-an yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Lenovo Perkenalkan MIIX 3, Perangkat 2-in-1 Tablet-Laptop Seharga Rp4 Juta-an, anda bisa menyimak artikel kami tentang Lenovo Perkenalkan MIIX 3, Perangkat 2-in-1 Tablet-Laptop Seharga Rp4 Juta-an dibawah ini.

Lenovo Perkenalkan MIIX 3, Perangkat 2-in-1 Tablet-Laptop Seharga Rp4 Juta-an

Lenovo, sang pemimpin pasar komputasi multimode, memperkenalkan Lenovo MIIX 3, tablet 10.1” berbasis Windows 8.1 with Bing dengan harga terjangkau.

Mengusung prosesor Intel Atom Processor Z3735F Series quad core, tablet ini diklaim mampu memberikan kinerja yang responsif, tampilan visual Full HD yang menakjubkan dan daya tahan baterai hingga 7 jam (untuk browsing dengan wifi), sehingga dapat menjadi pendamping sempurna untuk bekerja dan menikmati hiburan dalam waktu lama tanpa perlu terhubung ke listrik.

Sementara berkat folio case-nya, tablet ini dapat berfungsi seperti Laptop dengan sehingga menjadi satu kombinasi tampilan layar dan keyboard ukuran penuh.

Dengan keunggulan fleksibilitas Lenovo MIIX 3, konsumen di Indonesia tidak lagi perlu memilih antara laptop dan tablet atau antara bekerja produktif dan bersenang-senang, antara mengakses dokumen dan menikmati konten digital. Yang lebih penting lagi, Lenovo MIIX 3 ditawarkan dengan harga yang lebih terjangkau, sehingga lebih banyak konsumen di seluruh tanah air yang akan menikmati pengalaman memakai produk tablet Lenovo berbasis windows 8.1 yang terbaru ini.

Lenovo MIIX 3 dengan layar 10.1 inchi dan berat yang hanya 549 gram, membuatnya sangat mudah dibawa kemana-mana. Produk ini juga menawarkan kombinasi yang ideal dalam hal kinerja portabilias dan hiburan dengan layar-sentuh Full HD 10” 1920x1200 berteknologi IPS, 802.11 b/g/n WiFi, dan 2 GB RAM dan Bluetooth 4.0, penyimpanan 64 GB ditambah dengan slot micro SD hingga 64 GB untuk menyimpan file pekerjaan, film, dan musik favorit.

Lenovo Miix 3 dilengkapi dengan webcam 2 MP resolusi tinggi. Mengkoneksi, menyimpan dan memindahkan konten sangat mudah dengan Lenovo MIIX 3 port micro HDMI yang dapat menampilkan konten pada layar yang lebih besar, serta port micro USB 2.0.

Lenovo MIIX 3 juga dilengkapi dengan fasilitas langganan Office 365 selama satu tahun. Office 365 adalah Office terbaik yang ada saat ini, dengan versi Word, Excel, PowerPoint, OneNote, Outlook, Access, dan Publisher, yang lebih cerdas, serta layanan cloud baru yang menghubungkan antara konsumen dengan dokumen dan setting mereka, kapan dan di manapun mereka membutuhkannya.

Lenovo MIIX 3 akan hadir di Indonesia mulai 26 Februari dengan harga Rp 4 jutaan

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Ponsel mengenai Lenovo Perkenalkan MIIX 3, Perangkat 2-in-1 Tablet-Laptop Seharga Rp4 Juta-an. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Lenovo Perkenalkan MIIX 3, Perangkat 2-in-1 Tablet-Laptop Seharga Rp4 Juta-an ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Code Hunter, Aplikasi Berburu Kode dengan Hadiah Fantastis

Tags :

Related : Lenovo Perkenalkan MIIX 3, Perangkat 2-in-1 Tablet-Laptop Seharga Rp4 Juta-an