Berita Ponsel Android + Harga Ponsel Android + Spesifikasi Ponsel Android + Review Ponsel Android

Sunday 15 March 2015

Code Hunter, Aplikasi Berburu Kode dengan Hadiah Fantastis

Code Hunter, Aplikasi Berburu Kode dengan Hadiah Fantastis - Kali ini Arena Ponsel akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Code Hunter, Aplikasi Berburu Kode dengan Hadiah Fantastis yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Code Hunter, Aplikasi Berburu Kode dengan Hadiah Fantastis, anda bisa menyimak artikel kami tentang Code Hunter, Aplikasi Berburu Kode dengan Hadiah Fantastis dibawah ini.

Code Hunter, Aplikasi Berburu Kode dengan Hadiah Fantastis

Alternative Media Group (AMG) meluncurkan sebuah aplikasi bernama Code Hunter yang ditujukan bagi karyawan. Seperti apa?

Sesuai dengan namanya, Code Hunter, ini merupakan game berburu kode unik yang muncul di media LCD TV AMG di gedung-gedung perkantoran di Jakarta. Tak sekedar mencari kode, bagi Anda seorang karyawan yang berburu kode yang tampil pada media luar tersebut akan diimingi berbagai hadiah fantastis bulanan dan hadiah utama akhir tahun

AMG menegaskan peluncuran aplikasi ini merupakan bukti perusahaan itu sebagai pelopor digital media luar ruang di Indonesia turut dan terus mengikuti arus perkembangan dunia teknologi yang berkembang dengan pesat.

“Dapat dikatakan AMG merupakan media digital Out of Home pertama yang bisa berkomunikasi dua arah dengan pemirsanya. Kami berharap dengan hadirnya Code Hunter ini akan memberikan variasi dalam berinteraksi di dunia media luar ruang”, demikian kata Davy Makimian selaku CEO PT. Alternative Media Group

Code Hunter merupakan aplikasi mobile yang dapat diunduh melalui Google Play untuk Android maupun Apple App Store untuk pengguna iOS.

Code Hunter menggunakan sistem pengumpulan poin, dimana setiap harinya di gedung-gedung yang terpasang media LCD TV AMG akan muncul kode-kode unik yang harus dimasukkan oleh para pemburu kode. Para pemburu kode ini kemudian bisa menukarkan poin yang sudah terkumpul sampai batas tertentu dengan bermacam hadiah mulai dari voucher lifestyle, hotel, tablet atau smartphone, sampai hadiah utama satu buah mobil.

Bagi pemburu kode yang mengincar hadiah utama dapat terus mengumpulkan kode-kode di setiap gedung pada setiap harinya. Lakukan aktivasi dengan cara menggunakan fitur yang tersedia, hunting kodenya, lalu share ke banyak orang untuk mengumpulkan poin lebih banyak lagi.
Pemburu kode yang mengumpulkan poin tertinggi akan berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa sebuah mobil Nissan Juke.

Tertarik berburu hadiah dengan aplikasi Code Hunter? Tunggu apa lagi, download saja aplikasinya.

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Ponsel mengenai Code Hunter, Aplikasi Berburu Kode dengan Hadiah Fantastis. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Code Hunter, Aplikasi Berburu Kode dengan Hadiah Fantastis ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Penjualan Sony Playstation 4 Tembus 20 Juta Unit

Related : Code Hunter, Aplikasi Berburu Kode dengan Hadiah Fantastis