Berita Ponsel Android + Harga Ponsel Android + Spesifikasi Ponsel Android + Review Ponsel Android

Tuesday 10 March 2015

Google Rayakan 1.000 Eksperimen Chrome

Google Rayakan 1.000 Eksperimen Chrome - Kali ini Arena Ponsel akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Google Rayakan 1.000 Eksperimen Chrome yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google Rayakan 1.000 Eksperimen Chrome, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google Rayakan 1.000 Eksperimen Chrome dibawah ini.

Google Rayakan 1.000 Eksperimen Chrome

Memperingati 1000 (seribu) percobaan yang dilakukan oleh Google Chrome, situs pencarian Google memamerkan pencapaian tonggak besar mereka tersebut. Dilakukan dengan merilis sebuah eksperimen baru yakni situs yang menyediakan cara menarik untuk menelusuri pengalaman yang tersedia.

Dilansir dari TheNextWeb, (24/02), melalui peluncuran situs baru tersebut, Anda akan dapat menyaring berdasarkan tag dan melihat teknologi apa saja yang berbeda dan dapat dilakukan serta bagaimana caranya percobaan Google ini bisa memberikan manfaat dalam kehidupan.

Baca juga:
Update Google Chrome Untuk Android, Hadirkan Fitur Baru
Buat Chrome Jadi Lebih Ngebut

Google mengatakan Chrome dimulai dengan hanya 19 percobaan pada tahun 2009. Dan tumbuh berkembang menjadi seperti sekarang ini. Situs yang dinamakan "Chrome Experiments" ini juga mendapat update UI untuk menggunakan framework Polimer, dapat digunakan untuk perangkat mobile

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Ponsel mengenai Google Rayakan 1.000 Eksperimen Chrome. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Google Rayakan 1.000 Eksperimen Chrome ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Apple Akuisisi Pengembang Software Audio, Camel Audio

Tags :

Related : Google Rayakan 1.000 Eksperimen Chrome