Berita Ponsel Android + Harga Ponsel Android + Spesifikasi Ponsel Android + Review Ponsel Android

Tuesday 10 March 2015

Apple Akuisisi Pengembang Software Audio, Camel Audio

Apple Akuisisi Pengembang Software Audio, Camel Audio - Kali ini Arena Ponsel akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Apple Akuisisi Pengembang Software Audio, Camel Audio yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple Akuisisi Pengembang Software Audio, Camel Audio, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple Akuisisi Pengembang Software Audio, Camel Audio dibawah ini.

Apple Akuisisi Pengembang Software Audio, Camel Audio

Pengembang perangkat lunak di bidang teknologi audio, Camel Audio mengumumkan pada akhir Januari lalu bahwa mereka harus secara bertahap "menon-aktifkan" layanan mereka dan menghapus perangkat lunak besutan mereka dari penjualan di pasaran. Hanya saja waktu itu belum ada yang tahu apa alasannya. Sekarang, tampaknya Camel Audio mulai buka suara bahwa mereka telah diakuisisi oleh Apple.

Dilansir dari 9to5mac, (23/02), berbagai perubahan dan pembaruan di Camel Audio tampak jelas terlihat, mulai dari situs resminya yang pada hari ini telah diperbarui termasuk beberapa informasi perusahaan, alamat dan direksi seperti tercantum pada situs web pemerintah Inggris Companies House. Alamat barunya yakni 100 New Bridge Street di London, yang juga merupakan alamat kantor Apple cabang Inggris.

Camel juga diketahui memperbarui susunan dewan direksi dengan menghapus semua direksi dan menggantinya dengan hanya satu orang: Heather Joy Morrison, seorang anggota tim hukum senior di Apple.

Dengan akuisisi ini, Camel Audio nantinya akan bertanggung jawab untuk penggarapan perangkat lunak audio di layanan dan perangkat garapan Apple. Tim Camel Audio di Apple kemungkinan akan dipekerjakan di tim musik di Apple apps, GarageBand untuk iOS dan OS X, dan Logic Pro X. Camel Audio juga akan terus mendukung produk sendiri sampai minggu pertama bulan Juli 2015.

Sebagai informasi merek Camel Audio cukup populer di dunia software audio dan perangkat audio. Camel Audio tercatat keluar sebagai pemenang penghargaan Alchemy synthesizer untuk desktop dan platform mobile, serta menjadi perangkat favorit di bidang Library Sound dan penggarapan efek plug-in

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Ponsel mengenai Apple Akuisisi Pengembang Software Audio, Camel Audio. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Apple Akuisisi Pengembang Software Audio, Camel Audio ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Microsoft Office 365 Digratiskan Untuk Siswa dan Guru

Tags :

Related : Apple Akuisisi Pengembang Software Audio, Camel Audio