Berita Ponsel Android + Harga Ponsel Android + Spesifikasi Ponsel Android + Review Ponsel Android

Sunday 15 March 2015

Penjualan Sony Playstation 4 Tembus 20 Juta Unit

Penjualan Sony Playstation 4 Tembus 20 Juta Unit - Kali ini Arena Ponsel akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Penjualan Sony Playstation 4 Tembus 20 Juta Unit yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Penjualan Sony Playstation 4 Tembus 20 Juta Unit, anda bisa menyimak artikel kami tentang Penjualan Sony Playstation 4 Tembus 20 Juta Unit dibawah ini.

Penjualan Sony Playstation 4 Tembus 20 Juta Unit

Meski divisi mobile-nya terseok-seok, Sony masih tetap mampu bertahan lewat produk konsol game-nya Playstation 4, yang setidaknya mampu memberikan harapan untuk terus mendulang pendapatan.

Berdasarkan lansiran dari PRNewswire, (03/03), pihak Sony mengumumkan bahwa perangkat Playstation 4 telah terjual hingga melampaui 20 juta unit. Atau tepatnya di angka 20,2 juta, yang didapatkan per tanggal 1 Maret 2015. Jumlah tersebut adalah PS4 yang sudah ada di tangan konsumen, bukan jumlah PS4 yang dikapalkan ke toko retail.

Melihat data itu tentulah tidak mengherankan jika Sony Playstation 4 mencatatkan rekor sebagai perangkat gaming dengan pertumbuhan tercepat sepanjang sejarah. Dan, tentunya pihak eksekutif Sony sangat gembira terkait pencapaian ini.

Baca juga:
Akhir Maret 2015, Sony Akan Rilis PlayStation Music
Sony PlayStation 4 Kalahkan Penjualan Microsoft Xbox One

Dengan jumlah game-game apik yang siap diluncurkan tahun ini, bisa diprediksi angka penjualan konsol game ini akan terus meningkat ke depannya. Untuk informasi, konsol Playstation 4 telah dipasarkan secara global di 123 negara.

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Ponsel mengenai Penjualan Sony Playstation 4 Tembus 20 Juta Unit. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Penjualan Sony Playstation 4 Tembus 20 Juta Unit ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Resmi Dibuka, 200 Brand Ramaikan Mega Bazaar 2015

Tags :

Related : Penjualan Sony Playstation 4 Tembus 20 Juta Unit