Berita Ponsel Android + Harga Ponsel Android + Spesifikasi Ponsel Android + Review Ponsel Android

Sunday 22 March 2015

Apple Rilis Program Sukarelawan Bagi Pegawai

Apple Rilis Program Sukarelawan Bagi Pegawai - Kali ini Arena Ponsel akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Apple Rilis Program Sukarelawan Bagi Pegawai yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple Rilis Program Sukarelawan Bagi Pegawai, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple Rilis Program Sukarelawan Bagi Pegawai dibawah ini.

Apple Rilis Program Sukarelawan Bagi Pegawai

Apple telah merilis program baru bernama "Apple Global Volunteer Program". Program ini adalah program sukarelawan yang ditujukan bagi para pegawai Apple, baik yang bertugas di ritel maupun staf Apple untuk membantu komunitas yang berada di tiap lokasi atau domisili mereka.

Seperti dilansir dari 9to5mac, (16/03), Apple secara bertahap akan membuka program sukarelawan tersebut terlebih dahulu di AS, Sydney, Autralia, dan Cork, Irlandia. Dan selanjutnya mereka akan merilis program ini ke negara-negara lainnya di dunia.

Dalam program sukarelawan ini, Apple akan memberikan serangkaian pelatihan, dukungan acara dan perlengkapan yang dibutuhkan kepada tiap pegawai yang ikut serta dalam program ini untuk mengadakan event amal bagi komunitasnya.

Secara garis besar, program ini akan membantu karyawan dalam mengatur dan menggalang pelaksanaan acara amal di komunitas lokal mereka. Program ini juga akan menjadi kelanjutan dari Program "Apple Employee Donations" yang telah berjalan selama ini.

Apple juga telah mengumumkan pada karyawan bahwa melalui acara-acara amal yang mereka selenggarakan, berhasil mengumpulkan dana kemanusiaan lebih dari USD $78 juta, dan sebagian telah disalurkan ke pihak atau badan kemanusiaan yang amat membutukan.

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Ponsel mengenai Apple Rilis Program Sukarelawan Bagi Pegawai. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Apple Rilis Program Sukarelawan Bagi Pegawai ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Terjual Habis, Nexian Jamin Ketersediaan Journey One di Pasaran

Tags :

Related : Apple Rilis Program Sukarelawan Bagi Pegawai