Berita Ponsel Android + Harga Ponsel Android + Spesifikasi Ponsel Android + Review Ponsel Android

Sunday 22 March 2015

Apple Garap Charger Magnetik dan Case Khusus Untuk Apple Watch

Apple Garap Charger Magnetik dan Case Khusus Untuk Apple Watch - Kali ini Arena Ponsel akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Apple Garap Charger Magnetik dan Case Khusus Untuk Apple Watch yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple Garap Charger Magnetik dan Case Khusus Untuk Apple Watch, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple Garap Charger Magnetik dan Case Khusus Untuk Apple Watch dibawah ini.

Apple Garap Charger Magnetik dan Case Khusus Untuk Apple Watch

Apple terlihat begitu detail menyiapkan untuk awal penjualan Apple Watch di jaringan Apple Store. Setelah Apple dikabarkan menyiapkan brankas khusus di tiap jaringan retail Apple Store yang menjual Apple Watch, kini Apple akan menyediakan gelang charger magnetis di beberapa Apple Store tertentu.

Gelang charger magnetis khusus itu akan menjadi pemasok daya yang sangat memadai guna mengisi baterai Apple Watch yang dipajang di etalase Apple Store. Seperti dilansir dari 9to5mac, (17/03), Apple tidak hanya akan menyediakan gelang charger magnetis saja, tapi juga akan menghadirkan case khusus yang bisa menyimpan dan mengisi daya untuk sekaligus 10 (sepuluh) perangkat Apple Watch. Fasilitas ini sengaja dibuat oleh Apple untuk memudahkan pengunjung Apple Store yang ingin mencoba Apple Watch.

Jika dilihat dari publikasi yang diterbitkan dari FCC belum lama ini, gelang charger magnetis Apple pada bagian bodinya berlapis stainless steel, memiliki lilitan charger induktif untuk mengisi baterai Apple Watch. Kabel chargernya berukuran 1 meter.

Baca juga:
Apple Cari Pabrik Koil Untuk Produksi Charger Wireless iWatch
Apple: Jangan Pakai Charger Palsu!

Gelang charger magnetis itu sendiri tampaknya merupakan solusi yang cukup ampuh untuk mengenyahkan pajangan etalase Apple Watch dari lilitan-lilitan kabel yang mengganggu dari sisi estetika.

Apple Watch mulai dijual serempak di Apple Store pada 24 April nanti. Nantinya, Apple akan sekaligus membuka kesempatan bagi tiap pengunjung untuk menjajal jam tangan pintar tersebut.

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Ponsel mengenai Apple Garap Charger Magnetik dan Case Khusus Untuk Apple Watch. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Apple Garap Charger Magnetik dan Case Khusus Untuk Apple Watch ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Apple Rilis Program Sukarelawan Bagi Pegawai

Tags :

Related : Apple Garap Charger Magnetik dan Case Khusus Untuk Apple Watch