Berita Ponsel Android + Harga Ponsel Android + Spesifikasi Ponsel Android + Review Ponsel Android

Sunday 22 March 2015

Samsung Galaxy S6 Segera Hadir di Indonesia?

Samsung Galaxy S6 Segera Hadir di Indonesia? - Kali ini Arena Ponsel akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Samsung Galaxy S6 Segera Hadir di Indonesia? yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Galaxy S6 Segera Hadir di Indonesia?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Galaxy S6 Segera Hadir di Indonesia? dibawah ini.

Samsung Galaxy S6 Segera Hadir di Indonesia?

Kehadiran smartphone flagship terbaru Samsung memang cukup menarik perhatian dari segala kalangan. Beragam respon menarik ataupun sekedar mencibir akan hadirnya perangkat ini cukup memberi alasan mengapa produk terbaru Samsung ini menarik untuk ditunggu kehadirannya.

Beberapa waktu lalu diinformasikan bahwa pemesanan Samsung Galaxy S6 (dan Galaxy S6 Edge) di luar negeri mendapatkan respon sangat baik, dimana Samsung mengklaim bahwa perangkatnya tersebut telah dipesan (pre-order) sebanyk 20 juta unit. Banyak anggapan kehadiran Samsung Galaxy S6 ini mengobati kekecewaan konsumen akan perangkat Smartphone flagship sebelumnya, Samsung Galaxy S5.

Nah, sebuah kabar terbaru tentang Samsung Galaxy S6 kembali menyeruak. Samsung Mobile Indonesia dipastikan akan segera menghadirkan Samsung Galaxy S6 di Indonesia, dimana terlihat di laman situs resmi Samsung Indonesia, produk Galaxy S6 telah dipajang dengan tipe SM-G920F. Diinfokan bakal rilis dengan 3 varian warna yakni hitam, putih dan emas.

Baca juga:
Spesifikasi Samsung Galaxy S6
Kamera Samsung Galaxy S6 Diklaim Jauh Lebih Canggih
Ini Penampakan Terbaik Samsung Galaxy S6

Untuk informasi, Samsung Galaxy S6 dengan nomor model SM-G920F ini hadir dengan spesifikasi tak jauh berbeda dengan yang beredar di pasaran global. Perangkat ini hadir berbalut bodi menawan dengan material metal dan layar berlapis Gorilla Glass 4. Pada bagian antarmuka mengusung tampilan khas ala Touchwiz UI.

Galaxy S6 menyematkan panel layar Super AMOLED dengan bentangan 5.1 inci beresolusi QHD (1440 x 2560 piksel). Kerapatan layar mencapai 577ppi. Untuk dapur pacu, perangkat ini ditenagai chipset Exynos 7420 dengan prosesor octa-core 64bit serta dukungan RAM 3GB. Sistem operasinya Android 5.0.2 Lollipop.

Kemudian dari sisi kamera Galaxy S6 ini pun terbilang perkasa, dengan kamera 16 megapiksel di bagian belakang dan 5 megapiksel di sisi depan. Sayangnya, belum ada info resmi dari pihak Samsung Indonesia, kapan perangkat ini akan mulai digulirkan ke pasar tanah air.

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Ponsel mengenai Samsung Galaxy S6 Segera Hadir di Indonesia?. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Samsung Galaxy S6 Segera Hadir di Indonesia? ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Microsoft lumia 430, Baru dan Jauh Lebih Murah

Tags :

Related : Samsung Galaxy S6 Segera Hadir di Indonesia?