Berita Ponsel Android + Harga Ponsel Android + Spesifikasi Ponsel Android + Review Ponsel Android

Friday 20 March 2015

Sony Tutup PlayStation Mobile

Sony Tutup PlayStation Mobile - Kali ini Arena Ponsel akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Sony Tutup PlayStation Mobilev yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sony Tutup PlayStation Mobile, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sony Tutup PlayStation Mobile dibawah ini.

Sony Tutup PlayStation Mobile

Jika Anda merupakan salah satu pemilik PlayStation Mobile Sony, bersiap-siaplah untuk kecewa. Pasalnya Sony mengumumkan bahwa mereka secara resmi menutup PlayStation Mobile. Di sini Anda tidak akan dapat kembali mengunduh game/permainan mulai 10 September mendatang. Dan, disebutkan bahwa tidak ada permainan baru yang dirilis setelah 15 Juli 2015.

Jika Anda mengunduh game di PlayStation Mobile, Anda masih akan dapat memainkan game setelah 10 September. Namun harus mengikut petunjuk yang tercantum dalam postingan di forum Sony PlayStation. Itu bisa dilakukan hanya memastikan bahwa Anda sudah mengunduh game tersebut secara penuh ke perangkat Vita Anda.

Dilansir dari ndtv, (11/03), secara teori PlayStation Mobile buatan Sony adalah salah satu seri PlayStation yang membuat kemajuan signifikan dalam beberapa tahun terakhir. PlayStation Mobile selama ini juga banyak didukung oleh game-game indie di PlayStation Store, yang membuatnya menjadi alternatif yang layak untuk game iOS atau Android di mana saja.

Baca juga:
PlayStation Store Untuk PlayStation Mobile
Sony Umumkan PlayStation Mobile untuk PS Vita dan Perangkat Android Tertentu

Langkah ini menimbulkan pertanyaan, apa yang membuat Sony memutuskan untuk menghentikan PlayStation Mobile? Sayang, sejauh ini Sony belum memberikan konfirmasi tentang alasan di balik penutupan PlayStation Mobile mereka

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Ponsel mengenai Sony Tutup PlayStation Mobile. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Sony Tutup PlayStation Mobile ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai LG G3 Didapuk Sebagai Smartphone Terbaik Tahun 2014

Tags :

Related : Sony Tutup PlayStation Mobile