Berita Ponsel Android + Harga Ponsel Android + Spesifikasi Ponsel Android + Review Ponsel Android

Tuesday 10 March 2015

LG G Flex 2 Siap Diluncurkan Maret

LG G Flex 2 Siap Diluncurkan Maret - Kali ini Arena Ponsel akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul LG G Flex 2 Siap Diluncurkan Maret yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel LG G Flex 2 Siap Diluncurkan Maret, anda bisa menyimak artikel kami tentang LG G Flex 2 Siap Diluncurkan Maret dibawah ini.

LG G Flex 2 Siap Diluncurkan Maret

baru saja mengumumkan bahwa mereka siap untuk memulai peluncuran secara global G Flex 2, smartphone pertama LG yang akan didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 810. Generasi penerus ponsel layar lengkung G Flex itu telah dijual di Korea Selatan, tapi untuk negara-negara lain baru bisa mendapatkannya Maret mendatang.

Seperti yang telah diungkap pekan lalu, operator AS Sprint akan meluncurkan G Flex 2 pada 13 Maret. LG juga mengkonfirmasikan bahwa operator besar AS lainnya akan mulai menjual ponsel itu di minggu-minggu berikutnya setelah ajang MWC 2015. Tahap pertama, G Glex 2 akan disebar di Inggris, Perancis, Jerman, Hong Kong, dan Singapura

Baca juga:
Review: LG G Flex (D958), Pionir Ponsel Era Baru, Berlayar Lengkung
Spesifikasi dan Harga LG G Flex 2

Selain yang didukung oleh Snapdragon 810 prosesor octa-core, LG G Flex 2 menawarkan banyak fitur menarik lainnya. G Flex 2 memiliki layar lengkung, dan bodi fleksibel. Layar akan menggunakan 5,5-inch 1080p, dan Android 5.0 KitKat. Fitur lainnya termasuk kamera utama 13 MP dengan laser auto focus, 3 GB RAM, serta baterai sebesar 3000 mAh dengan kemampuan pengisian cepat.

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Ponsel mengenai LG G Flex 2 Siap Diluncurkan Maret. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul LG G Flex 2 Siap Diluncurkan Maret ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Bocor Password, LinkedIn Hanya Beri Kompensasi USD $1

Tags :

Related : LG G Flex 2 Siap Diluncurkan Maret